Podcast Episodes
Back to Search
40. Hadiah Untukmu Yang Merasa Buntu
Season 3 Episode 40
Pernahkah kalian merasa buntu? Mentok, sudah semua diusahain, diupayain tapi tetap aja ga ada solusi. Eit tp bukan yang menyerah sebelum berusaha loh…
4Â years, 4Â months ago
39. Berdamai Dengan Hate Speech
Season 3 Episode 39
Hari gini siapa sih yang ga punya sosmed? Bahkan ada yang punya lebih dari satu akun, satu akun real, satu untuk stalking orang, satu untuk komen-kom…
4Â years, 4Â months ago
38. Trik Lepas Dari Gaslighting
Season 3 Episode 38
Banyak orang ga sadar ketika menjadi korban gaslighting. Terutama goldar B, cewe. Mereka ga sadar telah jadi korban gaslighting oleh mereka yang rata…
4Â years, 5Â months ago
37. Privilige Dalam Islam
Season 3 Episode 37
Pernah ga sih takut bermimpi? Let's say kita liat Maudy Ayunda lulus S2 Stanford, dalam hati kecil kita bilang, "ya wajar lah dia kan pinter, wajar l…
4Â years, 5Â months ago
36. Beda Psikologi & Ilmu Eksak
Season 3 Episode 36
Ada banyak yang salah kaprah tentang ilmu Psikologi. Terutama warga wakanda yang dididik dengan mindset eksakta. Yuk ngobrol tentang Ilmu Psikologi y…
4Â years, 5Â months ago
35. It's Ok Not To Be Ok
Season 3 Episode 35
Berawal dari perasaan bersalah seseorang yang curhat ke guwe. Dia itu ngerasa kalau marah ga boleh, sedih tuh ga boleh, bete, gelisah, khawatir dll. …
4Â years, 5Â months ago
34. Kenapa Dia Ga Peka?
Season 3 Episode 34
Kenapa sih dia ga peka? Setiap serangan kode-kode itu mental ajah. Kenapa apa apa harus digamblangin?Â
Berikut perbedaan orang menurut salah satu teo…
4Â years, 6Â months ago
33. Berdamai dengan overthinking
Season 3 Episode 33
Ketakutan orang kan masing-masing. Ada yang takut nikah, ada yang takut punya anak, ada yang takut ujian, ada yang takut idup. Eh? Kalian lagi cari t…
4Â years, 6Â months ago
32. Curhat Bukanlah Pertandingan | Toxic Positivity
Season 3 Episode 32
"Kurang syukur lu!"
"Lu masih mending, la guwe.."
"Kurang sedekah kali luh"
Awalnya mau bang unek-unek, eh malah tambah senep. Sering ngalamin? Emg …
4Â years, 6Â months ago
31. is Gitasav-isme trash?
Season 3 Episode 31
Ini merupakan reaksi dari highlight ig @gitasav "akhi-akhi trash". Karena sebelumnya pas memutuskan childfree, dia ga mau disangkutpautin ama agama, …
4Â years, 6Â months ago